*
*
*
*
*
*
*

2.10.05

Siapakah ???

Telah cukup lama aku berhenti menulis...entah, karena tak ada lagi yang aku pikirkan, atau aku bingung dengan apa yang akan kutuangkan di sini....
Sedang jauh di lubuk hatiku...masih tersimpan sebuah rasa yang pernah singgah, yang terkadang hadir diantara bayang-bayang malam yang sunyi.
Masih teringat jelas...kala itu hujan rintik-rintik, sore itu. Kau memakai gaun merah berenda putih...dan sedang berteduh dalam payung jinggamu,...memberikan senyum terindahmu saat menyambut kehadiranku. Kau genggam tanganku dengan erat, dan sesekali kau menyeka tetes air hujan yang merayap dikeningku...saat itu, tak terucap sepatah kata diantara kita, namun aku mendengar bahasa kasih yang terpancar dalam bening matamu.
Kita bergandengan tangan..melintasi jalan-jalan yang sepi, dan hanya ada seorang anak kecil yang melambaikan tangannya ketika melihat kita. Kau pun membalasnya dengan senyuman kecilmu.
Di jembatan kecil itu kita berpisah, dan kita saling berjanji untuk bertemu kembali esok pagi.
Telah lama aku di sini..menekuni lembar demi lembar kenangan yang pernah tercipta di antara kita. Hanya ****an yang kini ada. Kau ada, namun tiada.

3 Comments:

Anonymous Anonim said...

biar commentnya ga penuh comment palsu, coba word verification


CC 123

Kamis, 13 Oktober, 2005  
Anonymous Anonim said...

Inspirasi dtg dari mana saja, salah satunya dari seseorang yg kita cinta & sygi. tp ktk ssorg itu jauh dr kita.....

Now u love her more than u loved her before......
now u need her more then u needed her before.......
And now u miss her more than u missed her before...

always be inspired....

Sabtu, 15 Oktober, 2005  
Blogger Toze said...

Hi Aphe!

Send me a picture of your Sanita (Toilet)... and be famous :))))

aminhasanita@portugalmail.pt

www.aminhasanita.blogspot.com

Sabtu, 22 Oktober, 2005  

Posting Komentar

<< Home

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design