*
*
*
*
*
*
*

23.8.05

Entah...

Entah...ini kali keberapa aku tlah mengirimkan kata-kata rindu yang tak pernah terjawab..aku sudah lupa...dan mungkin saja bulan juga tlah lupa pada malam-malam yang telah tautkan kita dengan seribu canda..kata-kata mesra..bahkan keinginan dan hasrat yang menggebu diantara kita untuk saling berbagi kasih sayang, cinta...dan menikmati betapa kebebasan itu sangatkah indah adanya.
Aku sadari, begitu banyak rindu yang menghentak ingin segera tertumpah, karena mungkin saja pundi-pundiku tak lagi cukup tuk memuat rinduku padamu...
Namun aku masih saja mencoba untuk menyadari betapa jarak terbentang memisahkan kita, serta berbagai kesibukan yang memaksa kita untuk tak menghempaskannya..
naif bila aku mengingkarinya....
Mungkin malam tak lagi berwarna, dan aku pun di sini tlah mencoba membaca apa yang dihembuskan angin kepadaku...karena mungkin saja kau titipkan rindumu untukku, tapi yang kudapat hanyalah kenyataan bahwa semakin aku mencoba...semakin perih yang aku rasakan....
Haruskah aku menutup pengelihatan dan pendengaranku demi sebuah kasih sayang??
Ataukah kubiarkan hatiku terhempas menjadi serpihan-serpihan yang suatu saat kan terhempas oleh sang angin??
Aku sakit...adakah kau rasakan getirnya di lubuk hatimu??
Mungkin saja aku lelah....tapi aku takkan pernah menyerah...

3 Comments:

Anonymous Anonim said...

World Dairy Expo's Blog Site To Provide Current Information
Throughout its history, World Dairy Expo has strived to stay current with the latest trends in technology, and this year is no different.
I have a music reviews free music site/blog. It pretty much covers free music related stuff.

Come and check it out if you get time :-)

Selasa, 30 Agustus, 2005  
Anonymous Anonim said...

nice blog..ha....

Selasa, 30 Agustus, 2005  
Anonymous Anonim said...

kekuatan cinta akan teruji
ketika jarak memisahkannya...
& rindu, sebagai bunga dalam suatu percintaan, karena tanpanya cinta akan terasa hampa & hambar

Jumat, 16 September, 2005  

Posting Komentar

<< Home

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design