*
*
*
*
*
*
*

14.8.05

Andai Saja.....

"Andai aku punya keberanian .. ya .. sedikit saja .. maka akan kukepakkan sayapku menuju negeri tempat kau berteduh ..
akan kutatap matamu .. katakan betapa aku mengasihimu, dengan kasih yang tak sama ketika aku bercumbu dengan masa laluku..


Andai aku punya keberanian .. ya .. sedikit saja mungkin .. maka akan kularikan langkahku menuju tempat kau terjatuh .. mengulurkan tanganku dan membawa kau kembali melangkah .. sulit .. tapi kuyakin aku punya cukup kesabaran untuk memapahmu..


Atau andai Tuhan mengijinkanku menjadi air maka akan kubasuh setiap kepenatan hidupmu, memberi mu sedikit kesegaran .. tak banyak mungkin, tapi kuharap cukup untuk membuatmu tegar menghadapi esok. Atau aku bisa jadi angin yang menidurkanmu dalam buaianku, yang mengusap setiap kesah, dan mengubah setiap gersang hidupmu ..


dan di tengah setiap lukaku .. di sela setiap sakit hatimu .. mungkin kita bisa temukan sedikit arti hidup .. sedikit arti cinta .. dan sedikit arti kasih sayang, dan mungkin kita akan punya lebih banyak keberanian,
untuk melangkah lebih cepat, untuk berlari sejauh mungkin


dan waktu aku harus jatuh maka akan kuletakkan kau diatas awan ..
selimutkan kau dengan mega yang selalu indah .. karena engkau indah .. setidak nya masih seindah waktu pertama kali aku mengenalmu ..
bahkan tetap indah waktu "Tumor" mulai menggerogoti jiwaku


dan saat ini .. setidaknya aku tahu .. aku tidak sedang bermimpi .. setidaknya waktu aku mulai meletakkan segenap jiwaku dan menerjemahkan pikiranku ke atas kanvas ini ..


Setidaknya aku tidak sedang tidur memimpikanmu
."

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design