*
*
*
*
*
*
*

1.9.05

Terkadang...

Lembut sang angin membelai rambutku yang kian mengering...
Sedang uzur kian menampakkan guratnya..
kesedihankah adanya?
Aku tak tahu pasti...
Kau di sana merindukan siapa, sedang dalam pelukan siapa...!!???
Namun aku masih di sini...
meniti jalan yang sempat aku tinggalkan
debu dan aroma masih tertinggal seakan tersenyum menyapa kehadiranku
Tiba-tiba aku tersadar...
Kau dimana???!! Aku kemudian mencarimu di sela kain yang usang
memanggilmu dengan segenap harapan...
namun ternyata sia-sia adanya...
Kau hanya diam membisu, meringkuk di pojok kamar dengan harapan
agar aku segera enyah dari muka bumi ini !!
Baik...aku akan pergi dengan membawa foto kecilmu yang pernah kau kirimkan
lewat angin semilir..
membawa seonggok rindumu yang kau titipkan bersama mega-mega...
Aku pergi....
Bersama segala rasa yang pernah ada di antara kita.
Kau katakan " Terkadang aku berharap kita bertemu..."
Entah, jujurkah adanya ???
( Andai aku mampu mengungkapkan isi hatiku juga )
Sedang aku di sini masih meragukan kes***an yang ada..
Aku senantiasa berdoa..kelak kau akan dapatkan seseorang
Yang dengan kedua tangannya merengkuh dan memberikan perlindungan bagimu...
Memberikan ketenangan padamu....
Kau layak mendapatkan semuanya itu.

3 Comments:

Anonymous Anonim said...

Setelah aku baca tulisanmu ini aku mengerti..sangat mengerti...

Jumat, 02 September, 2005  
Blogger Unknown said...

Assalamu'alaikum...
Hwaaaa tulisan2nya dalem banged siy?? curahan hati ni critanya? dikasih shoutbox donk mas biar gampang kalo mo nulis pesen:)

Sabtu, 03 September, 2005  
Anonymous Anonim said...

dasar dari suatu ikatan, adlah kepercayaan......
ketika kepercayaan itu tiada, maka sirnalah suatu ikatan
mungkin hal ini terdengar klise, tapi; cinta sejati takkan lekang oleh jarak & waktu

Jumat, 16 September, 2005  

Posting Komentar

<< Home

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design