*
*
*
*
*
*
*

21.8.05

Hadirmu

Masih seperti malam-malam kemarin...ku hujat kerinduan dengan segala pernik-perniknya hingga kegelapan pun tak lagi mampu menyembunyikan kesunyiannya padaku!!
Aku terdampar dalam satu penantian, menangis dan tertawa bersama perihnya luka yang kian terasa..
Sedang kini bayangmu telah hadir tawarkan sayap-sayap cinta yang mungkin kan membawaku terbang jauh..entah kemana.
Namun aku hanyalah anak manusia, seorang pendosa... yang telah kejam membiarkan sepotong hati milik orang ku pungut...ku simpan...lalu ku jaga dengan sepenuh hati...meski mengorbankan hati yang lainnya!!
Di sisi hatiku...betapa aku sungguh menginginkan hati berlabuh..tapi keberingasan dunia tlah mematahkan sayapku hingga terbangpun aku tak mampu...apalagi mengajakmu terbang bersamaku menginjak indahnya dunia...
Mungkin..mungkin saja ini adalah sebuah ambigu yang takkan pernah berlalu, karena satu yang kuingin....
bukan bayangmu...
bukan kata-kata indahmu...
bukan...bukan itu...
tapi hadirmu.

Takkan pernah bosan diriku menunggu...meski kurasakan sang waktu tak lagi bersahabat denganku....menghina keterpurukanku di sini...menantimu!!!

Hari itu kau katakan bahwa kau ingin menangis....jangan....jangan lakukan itu..
biarkan aku saja yang menangis...
biarkan aku mengutuk diriku karena tak bisa memeluk dirimu ....dan membiarkan air mata kita tumpah dijalanan yang mungkin akan berguna bagi RUMPUT-RUMPUT kita...
biarkan aku mencaci diriku yang tak dapat berada disisimu saat kau tenggelam dalam gundahmu
dan biarkan aku mengumpat diriku yang tak sanggup menangkap paraunya suaramu karena menahan gejolak ...( entah..rindukah adanya..?? )
biarkan aku saja yang melakukannya...
untukmu
.

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design