*
*
*
*
*
*
*

13.8.05

Sepucuk Suratku Untukmu

( Setelah kau baca surat ini, kau pun menangis..entah, tangisan kejujuran ataukah kepalsuan belaka...)

-----edited---------,
bukankah kebebasan adalah hak dari setiap insan yang ada didunia ini???
Aku tak pernah mengekang kehidupan seseorang, karena akupun mencintai sebuah kebebasan..
Kepadamu, kuberikan kebebasan secara utuh
tanpa harus mengikat dan mengekang.
Aku ingin kita memaknai setiap langkah yang telah kita pijak
menghargai setiap nafas yang kita hembuskan setiap waktu,
dan belajar menghargai betap hidup, kebebasan adalah satu kesatuan yang utuh dan tak dapat terpisahkan...
Begitu pula perasaan yang telah ada diantara kita..
kuharap tiada yang mampu menghalanginya...
Entah kau??
Mungkin aku tak selalu memiliki orang yang aku sayangi
tapi aku akan selalu berusaha menyayangi seseorang yang aku miliki...
yaitu dirimu.
( Entah kau..??)

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design