*
*
*
*
*
*
*

13.8.05

Jawaban Buat Adikku...

Bagaimana bisa aku bangkit, sedang serpihan-serpihan luka masih saja berserakan di hatiku !!
Begitu banyak cinta yang datang, namun tak satupun yang mampu memberi warna dalam hatiku..tak satupun yang mampu membangunkan aku dari mimpi-mimpi ....
Jiwaku seakan-akan tlah hilang diantara rimbun ilalang...
lenyap bersama hembusan angin hingga tak tahu lagi kemana ia akan berhenti berhembus...
Kuil hatiku tlah runtuh...

aku mohon,
ajarkan aku melebur dalam gelap, tanpa lenyap
rengkuh takut, tanpa surut
dan bangun dari ilusi namun tak beranjak pergi....
meski tenggelam dalam derai air mata !!

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design