*
*
*
*
*
*
*

13.8.05

Kau Tahu....

Masih saja malam ini..
benteng keangkuhan yang berbicara...
(-------edit---------)
Andai aku bisa....
maka malam-malamku ingin selalu bersamamu,
tertawa dan menangisi hidup ini...
Tanpa ada suatu sekat yang memisahkan kita.
tanpa ada suatu prasangka yang membayangi kita...
Tapi aku tak tahu,
harus bagaimana lagi melabuhkan rindu ini,
sedang kapalmu masih saja berlayar, bahkan tanpa pandangan sedikitpun padaku!!

Aku masih saja disini...
Sedang lilin dialtar hatiku kian redup...
dan aku semakin mencium nafas kematian...
ya, kematian...!!
Haruskah kapalku karam sebelum berlabuh..??
Ataukah kubiarkan denting-denting luka mengalun..
sekedar mengusir sepiku???

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design