*
*
*
*
*
*
*

17.10.10

Sweet Memory

Assalamualaikum...
hmmm...sudah lama mungkin, bahkan sudah bertahun-tahun lamanya aku melupakan web yang dulu menjadi tulisan hatiku...
dan mungkin sudah aku lupakan sgalanya...
mencoba menutup berbagai kenangan yang seharusnya tidak lagi mengusik hari-hari kerjaku... dan kebersamaan dengan seseorang yang kini mendampingi kehidupanku, juga bersama si kecil...Kiyoshi Gerda Manggala..putraku...

saat pertama melihatmu..aku kaget, betapa tidak...kamu mirip dia yg dulu pernah mengisi hari-hariku bertahun-tahun lamanya...hingga perpisahan yang begitu pahit, menorehkan luka dan duri-duri tajam ..entah..
entah, mungkin kamu bukan dia...dan sungguh naif jika aku merasa gelisah jika bertemu denganmu..

dan malam itu...ketika acara buka puasa bersama..kamu tampak ayu...naif jika aku mengingkarinya...ingin aku mendekat dan menyapa..tapi kemudian ada seseorang yang menggapai lenganku dan berkata...jangan,..dan jangan...dengan wejangan-wejangan yang membuatku ingin muntah saat itu....
dan ''kata-kata" itu sejenak membuatku sakit...... ternyata kamu menceritakan segalanya...dan sungguh bodohnya aku percaya padamu.

tapi kini semua kebekuan kita tlah mencair...

dan kemarin meski hanya sarapan nasi pecel yang pedesnya minta ampun..aku cukup seneng..dan aku lebih tidak perduli dengan ucapan orang-orang sekitar kita...

di sini aku hanya ingin mengucapkan terima kasih padamu..kamu memberi warna baru..entah apakah ini dosa...yang jelas aku merasa kembali utuh..
aku tak berharap lebih... karena aku tahu...tidaklah mungkin seseorang seperti aku bisa mendapatkan sedikit tempat dihatimu,..secuil hatimu...
aku hanyalah manusia biasa dengan keterbatasan raga dan jiwa.

maafkan aku jika mungkin hal ini membuatmu tak nyaman..
Wassalamualaikum.

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design