*
*
*
*
*
*
*

3.10.07

Sobat...

Yah...mungkin memang sepantasnya aku menyebutmu batu,
karena hatimu memang terbuat dari batu, itu mungkin saja...
Sejak dulu, ketika kita masih bersama, hari-hari kita senantiasa terisi dengan canda, tawa..
Aku masih ingat, saat itu kau memberiku sepotong kue, secangkir kopi hangat,
..dan masih jelas teringat, saat itu kau memintaku menyanyikan sebuah lagu...
Kau berkata padaku bahwa saat itu hatimu sedang patah, dan jiwamu sedang terombang-ambing oleh keputusasaan..maka kau jadikan aku sebagai pengobat luka hatimu kala itu.
Sedang saat itu angin gunung semakin menusuk, meremukkan tulang-tulang persendian kita...
Sobat, masih ingatkah kau saat-saat itu?
Di samping kita masih tersisa setengah botol minuman, dan kau selalu tertawa jika aku mulai menuangkannya?
Ha..ha...ha...haa...

Mungkin jiwamu sedang labil....dan mungkin kau butuh kekuatan untuk mengeluarkanmu dari ketakutan bayang-bayang masa lalumu itu...
Sobat, jika kau membaca coretan ini...kuharap kau mau mengerti
Bukan aku melupakanmu, bukan aku melupakan kebersamaan kita...
namun kini aku harus melangkah, menatap dunia yang semakin keras..
Kau pun juga harus bisa melupakannya!!! Kau harus tetap melangkah, bukan tetap di persimpangan jalan itu.

Sobat, sampai saat ini aku selalu mengingatmu, mengingat segala kebaikanmu, petuah-petuah bijakmu, dan satu kata...aku rindu kebersamaan kita yang dulu.

"Terinspirasi dari seseorang yang pernah menjadi sobat, kakak, teman yang pernah satu jiwa dalam kebersamaan"

AKU INGIN
 



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 
 


Sebuah Persembahan Dari Sapardi Djoko Damono, Sebagai sumber Segala Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang

 
 


 
 



 

1
Website Design - Dos & Donts of Custom website design.
Website Design